11.3.16

Kenapa Kita BerSholawat Kepada Nabi Saw ?

Ketahuilah Di akhir zaman ini Sudah Banyak Orang2 Yang Menyepelekan Masalah Sholawat, Padahal Sholawat Adalah inti dari Ketinggian Mahabbah, Sholawat juga Merupakan Pelipur Lara Di kala Sedih, Sholawat Menjadi Sebab Doa Terangkat, Sholawat Juga Menjadi Syarat Syah Sholat kita.
Seroang Guru Di kala Di tanya Tentang Keutamaan Sebuah Sholawat, Maka Beliau Menjawab Keutamaan Shoawat Tidak Terhingga, Bahkan Malaikat Yang di tugaskan Oleh Allah SWT, Untuk Menghitung dari pada Sholawat Yang Di bacakan Oleh Umat Rasullulah SAW, Maka Para malaikat tidak Mampu Untuk Menghitungnya.
Apalagi Sholawat Yang Di bacakan dengan Rasa Mahabbah yg Begitu Dalam Keada Rasul SAW.

Firman Allah:
Sesungguhnya Allah dan MalaikatNya bersholawat pada Nabi. Wahai orang-orang yang beriman bacalah sholawat dan salam pada Nabi saw dengan sesungguhnya. (al ahzab: 56)

Attaimi meriwayatkan bahwa Nabi saw bersabda:
Bacalah sholawat untukku, maka bacaan sholawatmu untukku itu menjadi penebus dosamu dan kesucian untuk dirimu, maka siapa membaca sholawat untukku satu kali, Allah bersholawat padanya sepuluh kali (ya’ni rahmat Allah akan turun padanya sepuluh kali lipat)
 

Google+ Followers

Mengenai Saya

Foto Saya

Kami Adalah Manusia Yang di Lahirkan Dalam Keadaan islam Dan mengharaf Ridha allah dan Syafa'at Rasulullah Saw, Di matikan Dalam Keadaan ISLAM, IMAN,DAN IHSAN.