28.3.14

Kisah Sholawat Meningikan Derajat Seorang Penjahat

Shalawat Nabi SAW dipercaya telah menjadi syafaat, rahmat, berkah, dan obat yang Mujarab untuk menyelamatkan kehidupan seseorang baik didunia maupun di akhirat. Bahkan kerap kali shalawat ini memutarbalikkan fakta inderawi. Berikut beberpa buah kisah yang berbicara tentang keajaiban shalawat.

SEORANG SUFI DAN PENJAHAT 

Konon seorang sufi menceritakan pengalaman hidupnya tentang keajaiban
darishalawat Nabi SAW. Ia menuturkan bahwa ada seorang penjahat yang sangat melampaui batas yang kehidupannya hanya diisi dengan perbuatan-perbuatan maksiat.
Demikian tenggelamnya penjahat itu ke dalam lumpur kemaksiatan seperti kebiasaan mabuk-mabukan, ia tidak bisa lagi membedakan mana hari kemarin, hari ini, dan hari esok. Sang sufi lalu menasehati sang penjahat agar ia tidak mengulangi lagi kedurhakaannya, dan segera bertobat pada Allah SWT.


Namun demikian, penjahat tetaplah penjahat, nasehat sang sufi tidaklah digubrisnya. Ia tetap bersikeras untuk melakukan perbuatan-perbuatan bejatnya sampai sang ajal datang menjemputnya. Sang penjahat, menurut sufi, benar-benar yang bernasib tidak baik karena ia tidak sempat mengubah haluan hidupnya yang hina dan bahkan tidak sempat bertobat.

Secara logis, sang sufi mengatakan bahwa si ​​penjahat akan dijebloskan Allah SWT ke dalam azab neraka. Namun apa yang terjadi? Pada suatu malam, sang sufi bermimpi, ia melihat sang penjahat menempati posisi yang amat tinggi dan mulia dengan memakai pakaian surga yang hijau yang merupakan pakaian kemuliaan dan kebesaran. Sang sufi pun terheran-heran dan bertanya pada sang penjahat, "Apakah gerangan yang menyebabkanmumendapatkan martabat setinggi ini?" Sang penjahat menjawab, "Wahai sang sufi, ketika aku hadir di suatu majelis yang sedang melakukan dzikir, aku mendengarkan orang yang alim yang ada disitu berkata, "Barangsiapa yang bershalawat atas Nabi MuhammadSAW niscaya menjadi wajib baginya mendapatkan surga. "Kemudian sang alim itu mengangkatkan suaranya demi membacakan shalawat atas Nabi SAW dan aku pun beserta orang-orang yang hadir disekitarnya mengangkat suara untuk melakukan hal yang sama. Maka, pada saat itulah, aku dan kami semua diampuni dan dirahmati oleh Allah SWT Yang Maha Pemurah terhadap nikmatNya.

Demikian Besarnya Fadhilah Dan Karamat Dari Pada Sholawat, Sehingga Allah mengangkat Derajat Orang yg Hina menjadi Mulia, Dosa menjadi Pahala, Sedih menjadi Gembira, Sengsara menjadi Bahagia.
Rasulullah saw bersabda: "Barangsiapa membaca shalawat pada ku 100 kali pada setiap hari jum'at, maka Allah mengampuni dosa-dosanya, sekalipun dosanya sebanyak buih lautan".

Rasulullah saw bersabda: "Barangsiapa membaca shalawat kepadaku satu kali, maka dia dibersihkan dari dosanya, sedikitpun tidak tersisa sekalipun hanya sebesar atom".
Dengan dihapusnya dosa-dosa orang yang membaca shalawat, maka dengan sendirinya ia akan masuk surga dengan mudah, karena seluruh dosanya sudah diampuni oleh Allah berkat bacaan shalawatnya kepada Nabi Muhammad saw. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google+ Followers

Mengenai Saya

Foto Saya

Kami Adalah Manusia Yang di Lahirkan Dalam Keadaan islam Dan mengharaf Ridha allah dan Syafa'at Rasulullah Saw, Di matikan Dalam Keadaan ISLAM, IMAN,DAN IHSAN.